Minggu, 16 Januari 2011

- Mourinho Buka Pintu untuk Van Nistelrooy

Madrid - Keinginan Ruud van Nistelrooy untuk kembali ke Real Madrid ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, mengaku akan sangat bahagia jika Van Nistelrooy benar-benar kembali ke Santiago Bernabeu.

Madrid memang tengah dilanda krisis penyerang setelah Gonzalo Higuain dipastikan absen lama. Keinginan Mourinho untuk mendatangkan striker pun akhirnya dikabulkan manajemen klub, meski dengan syarat pemain itu harus mau dikontrak hanya sampai akhir musim ini.

Belakangan, nama Van Nistelrooy muncul ke permukaan. Penyerang asal Belanda itu kabarnya sudah ngebet kembali berseragam putih-putih khas Madrid. Bahkan dia mengancam tak mau bermain untuk klubnya saat ini, Hamburg SV, bila langkahnya ke Santiago Bernabeu dihalangi.

Hasrat Van Nistelrooy tersebut ternyata sampai ke telinga Mourinho. Mourinho pun menyambut baik keinginan pemain 34 tahun itu.

"Ada banyak sekali nama yang disebutkan. Jika pada akhirnya itu Ruud, saya akan sangat senang. Kami bertemu di Inggris dan saya mengenalnya, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi. Akan sangat senang jika itu dia," ujar Mourinho, seperti dikutip SkySports.

Mourinho menilai pemain yang akrab disapa Ruudtje itu akan jadi tambahan pemain bagus buat skuadnya. Apalagi kompetisi masih cukup panjang.

"Akan sangat bagus bagi kami jika punya penyerang lain karena (skuad) kami tidak banyak dan kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan," tutup pelatih asal Portugal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar