Jumat, 21 Januari 2011

- Copa del Rey
Ronaldo Kokohkan Keunggulan Madrid

Madrid - Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Copa del Rey dengan melewati hadangan Atletico Madrid. Los Blancos unggul 1-0 di leg 2 perempatfinal sehingga total menang 4-1.

Bermain di kandang lawan, Stadion Vicente Calderon, Jumat (21/1/2011) dinihari WIB, Madrid dimenangkan oleh gol tunggal yang diceploskan oleh Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini praktis cuma berfungsi untuk mengokohkan keunggulan Madrid saja karena di leg 1 di kandang sendiri, tim arahan Jose Mourinho itu sudah unggul 3-1.

Di seperempat jam pertama, Atletico tampil menguasai permainan. Namun solidnya lini belakang Madrid membuat serangan-serangan Atletico tidak ada yang membahayakan gawang Iker Casillas.

Justru Madrid sukses mencuri gol lewat kaki Ronaldo. Menerima umpan Sergio Ramos dari kanan, penyerang Portugal itu menyambar si kulit bundar dari mulut gawang dan gol!

Di babak kedua, dominasi Atletico perlahan kian runtuh. Madrid yang unggul 4-1 di agregat bermain semakin tenang dan berbalik menguasai ball possesion dengan 53-47 persen.

Akhirnya, hingga marka 90 menit terlewati, keunggulan Madrid ini bertahan dan Ronaldo cs pun akan berjumpa Sevilla di empat besar.

Susunan pemain
Atletico: De Gea; Varela, Perea (Fran Merida 75), Ujfalusi, Filipe Luis, Assunçao, Tiago (Juanfran 66), Elias, Fran Merida, Reyes (Costa Diego 26), Forlan

Madrid: Casillas; Ramos, Albiol, Carvalho, Arbeloa, Alonso, Khedira (Gago 83), Di Maria (Granero 69), Oezil (Kaka 75), Marcelo, Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar