Senin, 17 Januari 2011

- Mourinho: Madrid Kehilangan 2 Poin

Almeria - Real Madrid harus puas dengan hasil imbang saat melawat ke markas Almeria. Jose Mourinho menilai kalau Madrid sudah kehilangan dua angka, alih-alih mengamankan satu poin.

Kejutan dialami Madrid setelah hanya bisa bermain 1-1 lawan Almeria, Senin (17/1/2011) dinihari WIB. El Real bahkan harus ketinggalan lebih dulu sebelum bisa mengamankan satu poin.

"Hasil imbang ini berarti dua poin sudah melayang," sesal Mourinho di situs Madrid.

Mourinho menilai kalau Madrid bermain tidak seperti biasanya. Sebaliknya, Almeria mampu tampil dengan mengesankan.

"Kami tidak bermain dengan ritme kami yang biasa di paruh pertama. Almeria bertahan dengan sangat baik, amat terorganisir dan main maksimal."

"Angkat topi untuk mereka atas poin yang amat berharga itu," tukasnya merujuk pada posisi Almeria yang sedang berjuang keluar dari zona maut.

Dengan tambahan satu angka, Madrid juga bisa ketinggalan poin semakin jauh dari Barcelona sang pemuncak klasemen. Jika Barca memenangi partai jornada 19, selisih antara keduanya akan jadi empat angka --sampai berita ini diturunkan Barca sudah memimpin 4-1 atas Malaga.

"Kami selalu ingin menang, tapi masih ada paruh kedua musim untuk dimainkan. Saya pikir kami sudah tampil baik sejauh ini."

"Kami sudah memenangi 15 partai, kalah sekali dan imbang dua kali, tapi itu belum cukup untuk jadi juara. Kami harap bisa lebih baik lagi di paruh kedua musim," simpul Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar