Rabu, 19 Januari 2011

- Jelang Copa del Rey
Barca Tetap Bidik Kemenangan

Barcelona - Barcelona hampir dipastikan lolos ke semifinal setelah menang telak atas Real Betis di perempatfinal leg pertama. Meski begitu, Barca enggan santai dan tetap ingin menang saat berjumpa di leg kedua.

Barca memetik kemenangan 5-0 atas Betis di Camp Nou, Rabu (12/1/2011). Los Azulgrana kini tinggal butuh minimal hasil seri untuk memastikan satu tiket ke babak empat besar saat bertandang ke Manuel Ruiz de Lopera malam ini.

Kendati Barca hampir dipastikan melaju tetapi Josep Guardiola menanggap pertandingan ini tetap penting. Sang entrenador menolak untuk santai dan tetap menargetkan kemenangan.

"Aku punya beberapa ide soal tim. Menghadapi tim lain mungkin aku akan menurunkan pemain reserve tapi melawan Betis tidak ... Ini bukan pertandingan untuk santai. Ini adalah laga yang ngotot dan kami harus kerja keras untuk menang," ungkap Pep di situs resmi klub.

"Kami tidak akan mempertahankan hasil yang sudah diraih, tapi untuk menang. Itu akan bagus bagi kami untuk menganggapnya serius," tuntasnya.

Melawan Betis, Barca akan tampil tanpa Daniel Alves yang menderita cedera otot. Carles Puyol juga ditinggalkan karena mengalami gangguan pada lututnya.

Guardiola juga memanggil pemain Barcelona B, Marc Bartra. Ia pernah masuk skuad utama ketika Barca menghadapi Rubin Kazan di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar