Rabu, 19 Januari 2011

- Copa del Rey
Sevilla ke Semifinal dengan Meyakinkan

Sevilla - Sevilla secara meyakinkan merebut tiket semifinal Copa del Rey. Ini didapat setelah Los Rojiblancos menumpas Villarreal 3-0 di leg 2 perempatfinal dan unggul 6-3 di agregat.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (19/1/2011) pagi WIB, Sevilla memetik gol-golnya melalui Renato, Frederic Kanoute dan Alexis.

Sevilla membuka skor saat laga baru berlangsung tujuh menit lewat kaki Renato. Gol ini bermula dari tendangan Alvaro Negredo belum bisa menaklukkan kiper Diego Lopez. Bola liar yang sudah di depan gawang dengan mudah dicocor masuk oleh Renato.

Dua menit babak kedua berjalan, Sevilla menambah keunggulan jadi 2-0 melalui gol Kanoute. Hanya berselisih tiga menit, Sevilla kian dalam menancapkan kuku mereka ke tubuh Villarreal dengan gol ketiga yang dicetak Alexis.

Hasil 3-0 di leg kedua perempatfinal ini membuat Sevilla berhak melaju ke semifinal dengna unggul 6-3 di agregat karena di leg pertama di markas Villarreal mereka bermain seri 3-3.

Di semifinal, Sevilla akan menghadapi pemenang duel sesama tim Madrid, yakni antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Di leg pertama, Real Madrid unggul 3-1.

Susunan pemain
Sevilla: Varas; Navarro, Alexis (Konko 59), Sanchez; Dabo, Caceres, Zokora, Renato, Romaric (Navas 76); Kanoute (Perotti 72), Negredo F

Villarreal: Diego Lopez; Gonzalo, Cicinho, Catala (Bruno 62), Oriol; Mussachio, Cani (Capdevila 74), Valero, Rossi, Altidore (Ruben 62), Montero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar