Minggu, 16 Januari 2011

- 'Barca Tempat Terbaik untuk Alves'

Barcelona - Barcelona optimistis mampu mempertahankan Dani Alves dari kejaran klub-klub lain. Pasalnya, bek kanan asal Brasil tersebut dinilai paling cocok bermain bersama Barca.

Alves dan Barcelona saat ini masih terikat kerjasama kontrak hingga tahun 2012. Meski sejak beberapa bulan lalu kabar bakal datangnya deal anyar sudah muncul, namun hingga kini belum ada kesepakatan didapat kedua pihak.

Manchester City dilaporkan sebagai klub yang berminat memakai jasa Alves. Kehadiran eks pemain Sevilla tersebut di Eastlands tentu akan membuat pilihan Roberto Mancini di lini belakang makin banyak.

Barca tetap yakin Alves akan bertahan meski hingga kini si pemain belum menandatangani perpanjangan kontrak.

"Akan jadi konyol kalau mengakhiri hubungan kami," tegas Presiden Barca, Sandro Rosell, seperti dikutip SkySports.

Rosell menilai Nou Camp adalah tempat terbaik buat Alves. Ia pun optimistis pemain 27 tahun itu akan segera mendapatkan kontrak barunya.

"Kedua pihak akan fokus pada masalah ini dalam cara yang terbaik dan saya yakin tidak akan ada masalah. Di mana dia akan merasa lebih baik daripada di sini?" sambung Rosell.

"Saya benar-benar yakin bahwa dia akan menandatangani kontrak baru dengan kami. Kedua belah pihak ingin segera menemukan solusi untuk masalah ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar