Jumat, 07 Januari 2011

- Copa del Rey
Hantam Valencia, Villarreal ke Perempatfinal

Villarreal - Villarreal memastikan satu tempat di babak perempatfinal Copa del Rey usai mengalahkan Valencia 4-2. Hasil serupa juga diraih oleh Real Betis dan Almeria.

Pada laga di Stadion El Madrigal, Jumat (7/1/2011) dinihari WIB, Valencia sempat memimpin lebih dulu melalui Ever Banega di menit kelima dan kemudian memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Roberto Soldado di menit 23.

Tapi Villarreal, yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bangkit di babak kedua. Empat gol mereka gelontorkan ke gawang Valencia.

Gol pertama dari empat itu diciptakan oleh Santi Cazorla di menit 47, sebelum akhirnya diperbesar Giuseppe Rossi melalui titik putih di menit 49. Marco Gaston Ruben dan gol kedua Rossi, masing-masing di menit 64 dan 90, kemudian membuat perjuangan Valencia di Copa del Rey musim ini tamat.

Villarreal pun melaju ke babak perempatfinal dengan agregat 4-2, setelah sebelumnya di leg I bermain imbang tanpa gol. Di babak delapan besar itu, The Yellow Submarine akan menghadapi Sevilla.

Sementara itu pada laga lainnya, Betis menyingkirkan Getafe setelah menang dengan skor 3-1. Bagi Betis, ini adalah balasan setelah sebelumnya di laga perdana dikalahkan Getafe 1-2.

Betis pun melaju ke perempatfinal dengan agregat 4-3 dan akan menghadapi Barcelona.

Sedangkan Almeria melaju setelah membekuk Mallorca 4-3. Almeria lolos dengan agregat 8-6 dan akan bertemu Deportivo La Coruna di perempatfinal nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar