Jumat, 21 Januari 2011

- Mourinho Bertahan Selama Masih Diinginkan

Madrid - Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho bersama Real Madrid telah mengemuka. Tapi Mourinho menegaskan akan bertahan jika memang masih diinginkan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, hubungan Mourinho dengan manajemen El Real dikabarkan sudah mengalami keretakan. Walhasil, ia pun disebut-sebut berniat angkat kaki saat musim berakhir nanti.

Kubu Madrid, baik lewat pemain maupun direksinya, sudah berusaha mendinginkan situasi dengan meredam spekulasi. Kini Mourinho sendiri pun angkat bicara mengenai hal itu.

"Jika semuanya senang maka pelatihnya akan terus, jika mereka tidak senang maka pelatihnya tidak akan terus," ucapnya singkat seperti dikutip Yahoosports.

Komentar itu dilontarkan Mourinho sesaat setelah Madrid memastikan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menang 1-0 atas Atletico Madrid di leg II perempatfinal. Madrid menang agregat 4-1.

Kemenangan itu sekaligus menjaga asa 'Si Putih' untuk mengakhiri paceklik gelar. Kali terakhir mereka memenangi trofi adalah pada musim 2007–08 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar