Rabu, 19 Januari 2011

- Lass Terserah Madrid

Madrid - Lassana Diarra sedang menghadapi keadaan yang kurang mengenakkan di musim ini. Frekuensi bermain sebagai starter yang tidak sering membuat gelandang Prancis ini dalam posisi "menunggu".

Sepanjang paruh pertama musim ini Lass baru dimainkan tujuh kali dari menit pertama oleh pelatih Jose Mourinho di pertandingan liga. Lima sisanya ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Pada pertandingan terakhir Madrid melawan Almeria akhir pekan kemarin, Lass juga tidak diturunkan. Inilah yang mencuatkan isu bahwa gelandang bertahan 25 tahun itu ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Itu terserah Madrid," ungkap agennya yang bernama John Williams, seperti diberitakan situs harian Marca.

"Tapi pelatih tak pernah mempertanyakan profesionalitas atau pekerjaan Lass saat latihan. Dia senang-senang saja di Madrid dan ingin terus bekerja."

Isu tersebut muncul karena juga beredar rumor ada beberapa klub yang siap menampung Lass, antara lain Paris St Germain. Namun hal itu juga dibantah Williams.

"Tidak ada dari PSG yang menghubungi saya. Silakan Anda bertanya ke Madrid, apakah memang sudah ada yang mengontak mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar