Kamis, 06 Januari 2011

- Operasi di AS, Higuain Bisa Absen Tiga Bulan

Madrid - Kapan dan di mana Gonzalo Higuain akan melakukan operasi cedera lutut akhirnya diputuskan. Sang striker bakal menemui seorang ahli bedah di Amerika Serikat, dan diprediksi bakal absen tiga bulan.

Dikutip dari Marca, pihak Real Madrid dan Higuain memilih Dr Richard Fessler sebagai ahli bedah yang akan melakukan operasi cedera sang striker. Fessler saat ini bertugas di Sekolah Kedokteran Feinberg, yang terletak di Northwestern University, Chicago.

Operasi tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada Selasa (11/1/2010) waktu setempat. Sementara Higuain akan terbang ke Amerika Serikat sejak Sabtu akhir pekan ini untuk melakukan berbagai persiapan sebelum menjalani operasi demi menyembuhkan cedera pada lumbar disc di lututnya.

Jika operasi tersebut berjalan sukses, Higuain diprediski akan absen sangat panjang. Berkaca pada apa yang sudah dialami Kaka pada musim panas lalu, striker internasional Argentina itu bisa absen hingga tiga bulan.

Kondisi tersebut akan memusingkan Jose Mourinho karena opsinya di lini depan kini sangat terbatas. Apalagi Los Merengues sepertinya tak akan melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar