Selasa, 31 Agustus 2010

- Barca Perpanjang Kontrak Keita

Barcelona - Barcelona sepakat untuk memperpanjang kerjasama dengan Seydou Keita. Gelandang asal Mali itu akan berada di Camp Nou hingga 2014.

Seperti diberitakan SkySports, Keita menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun. Ada pun kontrak lama pemain berusia 30 tahun itu berakhir pada 2012.

Seperti dikutip dari situs resmi Barca, Keita merupakan elemen penting bagi Azulgrana dalam dua tahun terakhir. Selama periode itu, dia bermain di 92 pertandingan dan menjadi pemain kunci untuk hadirnya delapan titel.

"Saya akan memulai tahun ketiga saya di klub ini dan saya sudah memenangi segalanya. Namun saya ingin terus memenangi gelar," ujar Keita.

Untuk musim ini, Keita akan menghadapi 'persaingan' dengan gelandang anyar Javier Mascherano. Namun dengan kemampuannya bermain di posisi full-back, Keita tidak perlu khawatir bakal tersingkir dari tim utama.

Keita bergabung pada Mei 2008 dengan nilai transfer 14 juta euro. Dengan kontrak baru tersebut, maka buy out clause pemain yang menyumbang 12 gol untuk Barca ini naik hingga menjadi 90 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar