Rabu, 25 Agustus 2010

- Di Maria Ingin Ikuti Jejak Di Stefano

Madrid - Di waktu lalu Real Madrid memiliki seorang legenda berdarah Argentina yakni Alfredo Di Stefano. Kini Angel Di Maria berharap bisa mengikuti jejak Di Stefano.

Di Stefano lahir di Argentina pada 4 Juli 1926. Namun dia cuma enam kali memperkuat Albiceleste. Ia justru memilih memperkuat tim nasional Spanyol.

Di Stefano bergabung dengan Real Madrid pada tahun 1953. Sebelas tahun membela Los Blancos, Di Stefano menyumbangkan 307 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh tim asal ibukota Spanyol itu.

Di Stefano layak menjadi salah satu legenda dari Madrid. Ia berkontribusi dalam hadirnya lima gelar juara Piala Eropa (yang kini menjadi Liga Champions).

Di Stefano telah menjadi legenda di Santiago Bernabeu. Kini ada satu pemain berdarah Argentina yang berharap bisa mengikuti jejaknya. Dia adalah Angel Di Maria.

"Saya berharap bisa bermain seperti Di Stefano. Nama terakhir kami memiliki kata pertama yang sama...Saya berharap segalanya berlangsung baik bagi saya di sini," ujar Di Maria seperti dikutip dari situs resmi Los Galacticos.

"Saya tidak gentar dengan tekanan sebagai pemain Real Madrid. Saya hanya berpikir tentang apa yang harus saya lakukan selama berada di lapangan. Kesempatan bermain bersama pemain-pemain bintang adalah sesuatu yang indah. Saya tidak takut dengan itu semua," tambahnya.

"Saya berusaha untuk membuktikan kemampuan saya di setiap waktu. Pelatih Jose Mourinho meminta saya untuk melakukan yang terbaik di sesi latihan dan juga di pertandingan. Saya yakin tim bakal berada dalam performa puncak ketika kompetisi dimulai," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar