Senin, 30 Agustus 2010

- Debut Komplet David Villa

Santander - Tak ada yang bisa lebih baik lagi buat David Villa selain mencetak gol di laga perdananya. Debut tersebut makin komplet karena Barcelona menang dan dia sudah menyatu dengan klub barunya.

Setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan, lini depan Barcelona muncul dengan penampilan baru, Senin (30/8/2010) dinihari WIB. Bertandang ke Racing Santander, The Catalans mengandalkan striker barunya, David Villa.

Dibayar mahal dari Valencia, sekitar 40 juta euro, Villa menunjukkan kalau pembelian dirinya tak sia-sia. Pesepakbola internasional Spanyol itu mencetak satu gol yang melengkapi kemenangan 3-0 Barca.

“Saya puas dengan hasil ini, kemenangan dan tiga poin. Ini debut liga yang komplet dan saya tak bisa mengharapkan lagi," sahut Villa seperti dikutip dari situs Barcelona.

Satu gol tersebut bisa menjadi awal dari banyak gol-gol lain yang bakal dibuat pesepakbola internasional Spanyol itu. Kondisi yang sepertinya tak akan sulit karena dia merasa sudah bisa menyatu dengan gaya permainan El Barca.

"Tim ini sudah hebat sebelum saya datang dan mereka sudah memenangi segalanya, jadi yang ingin saya lakukan adalah menyatu secepat mungkin di awal musim ini. Hari ini saya bermain bagus dan mencetak gol. Tak mudah untuk bisa langsung fit di sini, tapi di sisi lain ini tetap hebat. Satu hal yang pasti pemain-pemain di sini cocok dengan cara bermain saya," tuntas Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar