Senin, 23 Agustus 2010

- Ujicoba
Dua Gol Benzema Menangkan Madrid

Alicante - Karim Benzema mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menekuk Hercules 3-1 dalam laga ujicoba. Kemenangan juga dipetik oleh dua klub Spanyol lainnya di ujicoba yang berbeda.

Bertanding di Stadion Jose Rico Perez, Senin (23/8/2010) dinihari WIB, Madrid tertinggal lebih dahulu ketika Hercules mencetak gol di menit 40 berkat upaya Sendoa Aguirre.

Madrid baru bisa membalas saat pertandingan memasuki menit 54. Adalah Benzema yang membuat skor jadi berimbang 1-1 berkat golnya.

Gelandang anyar Madrid, Angel Di Maria, membuat kubunya berbalik unggul dengan sebuah gol di menit 74. Los Blancos akhirnya menjadikan skor 3-1 berkat gol kedua Benzema di menit 80.

Tiga menit kemudian, Madrid dipaksa untuk bermain dengan 10 orang setelah Pedro Leon dikartu merah wasit. Madrid beruntung karena kekurangan jumlah itu tidak terlalu menggerogoti kekuatannya dan kedudukan 3-1 tetap bertahan.

Dalam pertandingan ini, pelatih Madrid Jose Mourinho menurunkan beberapa pemain anyarnya. Selain Di Maria, yang juga tampil di lapangan adalah Sami Khedira, Ricardo Carvalho dan Mesut Oezil.

Sociedad dan Bilbao Menang
Kemenangan juga dipetik dua tim La Liga lainnya, Real Sociedad dan Athletic Bilbao. Sociedad menundukkan sesama kontestan La Liga, Osasuna, dengan skor 1-0 berkat gol Raul Tamudo.

Sementara Bilbao yang melawat ke Italia untuk menghadapi Catania sukses mengemas kemenangan 3-0. Gol pembuka Bilbao dicetak Mikel San Jose Dominguez, sedangkan dua gol sisanya diborong Oscar de Marcos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar