Selasa, 24 Agustus 2010

- Mourinho: Madrid Tak Butuh Belanja Lagi

Jakarta - Jose Mourinho tampak sudah yakin dengan skuadnya. Pelatih Real Madrid tersebut menegaskan akan stop belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Mesut Oezil ternyata benar-benar menjadi rekrutan Madrid yang terakhir. Sebelum dia, Los Blancos telah lebih dulu mendatangkan Angel Di Maria, Pedro Leon, Sergio Canales, Sami Khedira dan Ricardo Carvalho. Pembelian keenam pemain tersebut menghabiskan sekitar dana mencapai 74,7 juta euro.

Direktur Olahraga tim, Jose Valdano mengatakan bahwa timnya sudah selesai belanja pemain. Tetapi sepertinya, kemungkinan Madrid untuk kembali berburu pemain masih terbuka lantaran Mourinho mengaku membutuhkan sosok penyerang baru.

Meski begitu, untuk saat ini Mourinho mengaku sudah puas dengan pasukan yang dimiliki.

"Saya setuju dengan klub. Penting untuk menghemat keuangan dan skuad yang sekarang sudah memiliki kualitas yang bagus," ucap The Special One di situs resmi Madrid yang kutip ESPN Star.

"Kami akan membutuhkan keberuntungan untuk menghindari masalah selama musim ini. Saya berterima kasih kepada klub yang telah mengusahakan untuk merekrut banyak pemain berkualitas," sambung dia.

Dengan bergabungnya Oezil, total pemain yang kini dimiliki Madrid mencapai 26 orang. Salah seorang pemain diakui Mourinho akan dilepas, tapi ia enggan menyebutkan siapa. Sementara itu, Rafael Van der Vaart dan Lassana Diarra menjadi nama yang paling santer dikabarkan akan 'dibuang'.

"Kami sekarang punya 26 pemain dan kami cuma mau 25 orang aja. Seseorang akan pergi tetapi tidak akan ada (pemain) lagi yang datang," tegas eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar