Selasa, 10 Agustus 2010

- Madrid Ditinggal Pepe Tiga Pekan

Los Angeles - Real Madrid kehilangan satu lagi pemainnya di awal musim 2010/2011. Mengalami cedera hamstring, Pepe harus beristirahat hingga tiga pekan.

Pepe mengalami cedera otot hamstring di kaki kirinya saat mengantar Madrid menundukkan LA Galaxy dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin. Meski tak ada yang cukup serius, sang defender diharuskan istirahat paling tidak tiga pekan.

Dengan musim baru La Liga Primer yang akan dimulai pada 28 Agustus mendatang, bek asal Portugal itu diragukan bisa bermain di laga pembuka Los Merengues. Madrid sendiri akan menjalani laga perdananya pada 29 Agustus menghadapi Real Mallorca.

Dikutip dari AS, cedera yang dialami Pepe umum didapat banyak pesepakbola yang baru kembali dari menjalani liburan. Atas dasar itulah Jose Mourinho sama sekali tak khawatir dengan kondisi anak didiknya itu.

Madrid sebelumnya sudah kehilangan Kaka yang mengalami cedera parah juga pada otot kaki kirinya. Gelandang Brasil itu diprediksi baru akan bisa kembali bermain dalam kurun tiga hingga empat pekan ke depan.

Sebelum memulai kompetisi Liga Spanyol, Madrid masih memiliki pertandingan pramusim yang harus dilewati. Selain menghadapi Bayern Munich pada laga testimonial untuk Franz Beckenbauer, anak didi Jose Mourinho juga akan menantang Standard Liege, Hercules CF dan Penarol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar