Jumat, 13 Agustus 2010

- Jelang Piala Super Spanyol
Barca Menunggu Kesiapan Villa

Jakarta - Piala Super Spanyol bisa menjadi partai yang bisa digunakan David Villa untuk 'mencuri hati' para suporternya. Namun jelang laga ini, kesiapan El Guaje justru diragukan.

Barcelona berkesempatan untuk meraih trofi pertamanya di musim ini lewat Piala Super Spanyol. Leg pertama akan digelar akhir pekan ini di kandang Sevilla.

Bersama Real Madrid, Barca merupakan pemegang gelar Piala Super Spanyol terbanyak dengan delapan titel. Lewat laga ini Azulgrana memiliki kesempatan untuk menjadi kolektor gelar Supercopa de Espana terbanyak.

Laga di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan nanti juga bisa menjadi ajang yang tepat bagi para punggawa anyar The Catalans untuk memberikan kesan pertama yang positif utamanya bagi suporter mereka.

Salah satu dari pemain yang didatangkan ke Camp Nou musim panas ini adalah David Villa. Ia telah membuktikan kualitasnya dengan ikut mengantar Spanyol menjadi juara dunia. Tentu saja suporter Barca berharap eks Valencia itu kembali menunjukkan taji-nya bersama tim Biru-Merah.

Namun sayang jelang partai pertama Piala Super ini kondisi Villa diragukan. "Saya tidak tahu. Kami baru saja datang dari perjalanan yang sangat panjang dan kami masih lelah. Kami baru hari ini memulai latihan dan kami belum memutuskan apakah saya bermain atau tidak," jelas dia di situs resmi Barcelona.

Sebelum ini, Villa juga tidak tampil dalam laga persahabatan antara Spanyol kontra Meksiko. Pemain berusia 28 tahun itu mengeluh sakit. "Saya menjalani malam yang buruk di Meksiko dan terbangun dengan kondisi kepala saya pusing. Saya tidak mengatakan apa-apa kepada pelatih Vicente Del Bosque. tapi dokter tahu kondisi saya dan mungkin itu yang membuat pelatih memutuskan tidak memainkan saya," ujar Villa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar