Selasa, 10 Agustus 2010

- Isu Oezil Gabung Barca Mengencang

Barcelona - Mesut Oezil masih terus diberitakan bakal dilepas Werder Bremen di musim panas ini. Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan, gelandang internasional Jerman itu kian dekat ke Barcelona.

Adalah situs harian Sport yang merilis isu tersebut, bahwa Oezil kini berpeluang besar bergabung ke Nou Camp. Hal itu didasari pada kabar bahwa Bremen akhirnya menerima proposal dari Barca senilai 12 sampai 15 juta euro.

Awalnya Bremen masih ingin mempertahankan Oezil karena sangat memerlukan jasa pemain yang baru mulai menanjak itu. Akan tetapi, dengan kontraknya yang habis tahun depan, dan banyak klub berani menawar dengan harga bagus, klub Jerman ini mulai goyah.

Tak cuma Barca, Manchester United dan Real Madrid pun sempat mengincar pemain berusia 21 tahun itu. Madrid mundur setelah mereka memperoleh Sami Khedira dan Pedro Leon, sedangkan MU tidak terlalu agresif karena keterbatasan dana.

Setelah proposal pembelian diterima Bremen, pihak Barca tinggal menyerahkan keputusan selanjutnya pada pelatih Josep Guardiola. Jika dia oke, kepindahan Oezil ke Catalan hampir dipastikan terwujud.

Oezil pernah dikutip pernyataannya ketika dikait-kaitkan dengan El Barca. Pemain yang tampil gemilang di Piala Dunia 2010 itu mengatakan, bermain bersama Lionel Messi sudah cukup untuk menggoda dia bergabung dengan skuad Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar