Jumat, 13 Agustus 2010

- Liga Spanyol Tayang di TvOne

Jakarta - Para pecinta Liga Spanyol boleh bernafas lega. Aksi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan pemain top dunia lainnya yang merumput di Spanyol, bisa disaksikan di layar kaca tvOne.

TvOne rupanya tetap konsisten menghadapi tayangan kompetisi Liga Spanyol bagi pecinta sepakbola di Indonesia. Mereka kembali melanjutkan menayangkan pertandingan pertandingan klub klub Liga Spanyol di musim 2010-2011 ini.

"Liga Spanyol sudah konfirm di tvOne. Musim ini kami akan menayangkan tiga pertandingan Sabtu dan Minggu juga tiga pertandingan," kata Humas tvOne Raldy Doy.

Ia juga menambahkan bahwa tayangan yang akan disiarkan ada live. "Semua tayangan live. Sabtu kita mulai jam 23.00 dan dua pertandingan lagi setiap dua jam. Hari Minggu pukul 22.00 dan terakhir 02.00," ujarnya.

Yang pasti tayangan tersebut menyajikan tim tim besar seperti Real Madrid dan Barcelona. "Semua yang kita ambil adalah produk untuk TV internasional, otomatis ada pertandingan Barcelona dan Real Madrid," tukasnya.

Pertandingan Liga Spanyol musim 2010/2011 akan dimulai pada 29 Agustus 2010. Barcelona sebagai juara bertahan akan menghadapi tuan rumah Racing Santander. Sedangkan Real Madrid yang kini dilatih Jose Mourinho, akan menghadapi Real Mallorca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar