Senin, 02 Agustus 2010

- Fabiano Dikecewakan Milan

Sevilla - Luis Fabiano memutuskan bertahan karena menilai tidak ada klub yang serius mendekatinya. Striker Sevilla ini juga menuding AC Milan telah mengingkari janji terhadap dia.

Selama pagelaran Piala Dunia, nama Fabiano sering dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Selain Manchester United, tersiar kabar bahwa Rossonerri juga bernafsu untuk mendapatkan dia.

Respon Fabiano sendiri juga bagus. Ia pernah berkata bahwa dirinya mempertimbangkan tawaran dari dua klub besar Eropa tersebut setelah berlaga bersama Brasil.

Akan tetapi, bomber berusia 29 tahun ini lantas memutuskan bertahan karena ia merasa tidak ada klub yang serius meminangnya. Bahkan ia mengaku tidak akan memikirkan lagi soal bergabung bersama Diavolo Rosso karena merasa di kecewakan.

"Kenyataannya, tidak ada (klub) yang mencari saya. Saya telah menolak Milan sejak tahun lalu ketika ada kontak serius. Saya menolak mereka karena mereka menjanjikan sesuatu yang tidak bisa mereka tepati," ucap pemilik 43 caps bersama Brasil tersebut di ESPN.

"Saya tidak bisa mengatakannya. Saya tetap di Sevilla. Saya telah memenangi banyak hal disini. Ini adalah momen penting buat saya. Sekarang saya ingin mempersiapkan diri saya sebaik mungkin untuk laga Super Cup Spanyol melawan Barcelona dan kualifikasi Liga Champions," demikian Fabiano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar