Selasa, 31 Agustus 2010

- Mascherano Siap Jadi Cadangan

Barcelona - Lini tengah Barcelona sudah solid sebelum kedatangan Javier Mascherano. Pemain yang baru didatangkan dari Liverpool ini sadar bahwa untuk mendapatkan posisi reguler di tim barunya ini akan sulit.

Mascherano baru saja 'disahkan' sebagai anggota Barca setelah merampungkan tes medisnya. Pemain internasional Argentina ini dikontrak selama empat tahun dan akan digaji sekitar 80 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi Mascherano belum tentu akan bermain secara reguler. Pasalnya, lini tengah Barca sudah sangat mumpuni jauh sebelum kedatangan pemain yang mendapat nomor jersey 14 ini.

Barca memiliki komposisi pemain lini tengah yang sempurna. Xavi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets merupakan trio pemain tengah yang sulit ditandingi. Ketiganya juga termasuk di dalam skuad Spanyol ketika menjuarai Piala Dunia 2010.

"Sungguh bodoh jika saya berpikir bahwa saya akan dimainkan secara reguler," ucap Masch dikutip Reuters.

"Anda harus menghormati orang-orang yang sudah memenangi segalanya. Di posisi yang saya mainkan, ada tiga pemain juara dunia. Adalah kehormatan bagi saya bisa belajar dan berkembag bersama mereka," tukas dia.

Mascherano adalah pemain ketiga yang direkrut Blaugrana. Sebelumnya Barca telah mendatangkan dua pemain lain yakni David Villa dan Adriano Correia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar