Kamis, 05 Agustus 2010

- Mou: Kehilangan Kaka Takkan Jadi Drama

California - Real Madrid mungkin harus mengawali musim ini tanpa kehadiran Kaka. Untuk Jose Mourinho selaku entrenador Madrid, ini bukan masalah besar karena masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisinya.

Perjalanan Kaka bersama Madrid musim lalu diganggu sejumlah masalah cedera. Namun, dia pulih pada waktunya untuk membela Brasil di Piala Dunia 2010.

Meski demikian, kondisi Kaka kini kembali dirisaukan setelah dia harus meninggalkan pemusatan latihan El Real di California untuk menjalani pemeriksaan oleh seorang spesialis di Belgia. Kemungkinan terburuk, dia harus naik meja operasi.

Dengan demikian, Kaka yang bergabung dengan Madrid dari AC Milan di akhir musim 2008/09 itu pun berpeluang tak bisa dimainkan untuk sejumlah laga awal timnya di musim yang baru nanti, jika sampai dioperasi.

Untuk Mourinho hal itu ternyata tak membebani benaknya. Si pria Portugal tak keberatan Kaka dioperasi karena itu adalah demi kepulihan total si pemain. Toh jika pun Kaka tak ada, Mourinho yakin masih memiliki pemain lain untuk menggantikan.

"Dia adalah seorang pemain yang populer di antara teman-teman setimnya dan juga pemain yang sangat bagus, tapi kami ingin dia dalam kondisi 100% sehingga dia bahagia," ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Takkan menjadi drama jika kami kehilangan dia untuk beberapa waktu. Kami punya pemain lain dan begitulah situasinya," lugas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar