Minggu, 22 Agustus 2010

- Karena Tenang, Barca Menang

Barcelona - Memasuki lapangan dalam keadaan tertinggal, mengakhiri laga sebagai pemenang. Berkat ketenangan, Barcelona berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol.

Barca menjadi juara Piala Super Spanyol usai membekap Sevilla dengan agregat 5-3. Adalah kemenangan 4-0 di leg kedua yang berlangsung Minggu (22/8/2010) dinihari WIB yang membawa tim asuhan Josep Guardiola berhasil meraih trofi pertamanya untuk musim ini.

Barca memulai laga kedua dengan menanggung tekanan kekalahan 1-3 di leg pertama. Selain itu tim asal Catalan tersebut memiliki rekor yang tidak baik jika berada dalam keadaan tertinggal.

Namun Azulgrana mampu tampil luar biasa dan berhasil menjaringkan empat gol tanpa balas. Sikap tenang menjadi kunci sukses Barcelona.

"Kami berhasil meraih salah satu trofi penting usai membalikkan keadaan yang sulit yang didapat dari leg pertama," ujar Lionel Messi seperti dikutip The Canadian Press.

"Kami paham siapa kami dan kami cukup tenang untuk terus berkembang seiring dengan berjalannya musim ini," tuntas pemain yang mencetak tiga gol dalam laga itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar