Jumat, 06 Agustus 2010

- Jika Terlambat Dioperasi, Karir Kaka Terancam

Jakarta - Cedera yang dialami Kaka ternyata lebih parah dari yang diprediksi sebelumnya. Jika tak cepat dapat penanganan berupa tindakan operasi, karir gelandang Real Madrid itu dalam ancaman serius.

Kaka pada Kamis (5/8/2010) kemarin menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera di kaki kirinya. Operasi yang di Belgia itu dilakukan oleh seorang spesialis bernama Dr. Marc Martens selama sekitar 30 menit.

Seperti diungkapkan Dr. Martens, operasi terhadap mantan pemain AC Milan itu berjalan lancar. Sebagai proses kelanjutannya, Kaka harus beristirahat hingga empat bulan lamanya.

Dalam perbincangan dengan Marca, Dr. Martens mengungkapkan kalau cedera yang dialami mantan pemain terbaik Eropa itu cukup parah. Jika tak segera dapat perawatan medis, bukan tak mungkin dia harus mengakhiri karir sebagai pesepakbola.

"Dia bisa mengakhiri karirnya karena itu cedera yang sangat serius. Itu bisa menghancurkan (karirnya), tapi syukurlah dia datang di waktu yang tepat dan oeprasinya berjalan lancar," sahut Dr. Martens.

Disebutkan kemudian kalau Kaka mendapat cedera tersebut di pertandingan kedua Piala Dunia saat Brasil menghadapi Pantai Gading. Namun meski didera cedera, Kaka tetap dipaksakan main hingga babak perempatfinal, saat dikalahkan Belanda dengan 1-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar