Kamis, 26 Agustus 2010

- Ibra Bingung dengan Kondisinya Saat Ini

Barcelona - Komunikasi Zlatan Ibrahimovic dengan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, sudah tak lancar bahkan nyaris terhenti sama sekali. Ini jelas bikin spekulasi masa depannya kian mengencang, walau Ibra sendiri masih enggan pergi.

Nama Ibra menjadi salah satu pokok bahasan paling panas di bursa transfer saat ini. Dia dihubung-hubungkan dengan AC Milan yang tampak sangat bernafsu merekrutnya.

Kedua klub itu sendiri baru saja berhadapan di ajang Trofi Joan Gamper, Kamis (26/8/2010) dinihari WIB, di mana Barca menjadi pemenang lewat adu penalti setelah sebelumnya kedua tim bermain 1-1.

Usai laga tersebut, Ibra pun angkat bicara mengenai masa depannya. Penyerang asal Swedia itu mengaku bingung dengan kondisinya saat ini.

"Aku tak tahu apa masalahnya. Direksi klub bilang kepadaku kalau mereka tak mau melepasku, tapi aku tak tahu apa pemikiran pelatih karena dia tak pernah bicara kepadaku. Kami bahkan hanya bicara dua kali dalam enam bulan terakhir ini," ungkap Ibra di Reuters.

"Aku senang di sini dan tak punya masalah," lanjut mantan pemain Malmo, Ajax, Juventus dan Inter Milan tersebut.

Sementara Wakil Presiden Milan Adriano Galliani memberikan sedikit bocoran mengenai transfer terkait Ibra. Menurutnya, Barca maupun si pemain sudah memberikan lampu hijau kendati harga masih menjadi masalah.

"Ini sangat rumit, sulit dan mahal. Saat ini Barca setuju menjual (atau meminjamkan) si pemain yang juga rela bergabung dengan Milan, tapi kita bicara mengenai sejumlah banyak uang di tengah-tengah krisis (finansial)," keluh Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar